You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pelaku Usaha Homestay Diminta Untuk Tingkatkan Pelayanan
.
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

Pengusaha Homestay Harus Tingkatkan Pelayanan

Pelaku usaha homestay atau penginapan di Kepulauan Seribu harus melakukan inovasi dalam pelayanan. Jika tingkat kepuasan wisatawan meningkat, tentu dapat mendongkrak tingkat kunjungan di Kepulauan Seribu.

Jadi dengan peningkatan homestay, diharapkan ada nilai plus. Sehingga bisa menarik wisatawan

"Jadi dengan peningkatan homestay, diharapkan ada nilai plus. Sehingga bisa menarik wisatawan," kata Ismer Harahap, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, usai membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Pelaku Usaha, di Pulau Pramuka, Senin (28/8).

Menurutnya, jika para pelaku usaha homestay tidak berinovasi tidak akan menarik wisatawan. Dampak negatifnya, selain wisatawan memilih lokasi lain juga berpengaruh pada tingkat kunjungan di Kepulauan Seribu.

200 Warga Pulau Sebira Terima Sertifikat Tanah

"Pada prinsipnya kami dukung pelatihan dari Kementerian Pariwisata. Ke depan masyarakat terdorong untuk berinovasi supaya pariwisata di Kepulauan Seribu maju," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1512 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1502 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1105 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1062 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1027 personDessy Suciati